PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA

Pusat distributor pulsa dan kuota murah || Menerima pendaftaran MD baru dan agen secara Gratis.

SELAMAT DATANG DI PT. TOPINDO SOLUSI KOMUNIKA || KABAR GEMBIRA,KHUSUS BAGI MEMBER YANG TERDAFTAR DI TOPINDOSOLUSIKOMUNIKA.ID GRATIS WEBSITE PEMASARAN SYARAT MINIMAL SUDAH PUNYA DOWNLINE AKTIF 1 ORANG

Saturday 30 July 2016

Cara sukses Bisnis Online PTC Neobux hanya bermodalkan HP + Internet


 

Neobux adalah situs PTC yang berdiri sejak 2008 dan sampai sekarang masih terpercaya dan membayar membernya. Neobux berserver di USA didirikan oleh PT. NeoDev, Lda bernama Fernando Rato seorang bangsa Portugal asli, beliau seorang ahli koding berpengalaman lebih dari 13 tahun.

Neobux dijuluki Raja PTC ( Kong Of PTC ) karena memang begitu keadaannya. Neobux memang terpercaya dengan jutaan member yang telah membuktikannya.

Lalu bagaimana cara  sukses menjalankan bisnis Neobux?

Di PTC Neobux kita akan mendapatkan iklan setiap hari untuk member standar 12-23 / hari dengan nilai perkliknya $0.001-$0.2. Jadi penghasilan kita misal dapat ($0.001 x 18=$0.018) + ($0.02x 1 =$0.0.02 ) = $0.0.038/ hari , kalau sebulan berarti $0.038 x 30 = $1.14/ Bulan.
lumayankan, itu baru kerja sendiri tanpa referal.

Yang belum daftar klik disini DAFTAR NEOBUX  atau klik gambar di bawah !

neobux.com/?r=awakge


Jadi kalau kerja sendiri mustahil kita akan puas dengan hasilnya, apalagi bermimpi kaya jauh sekali angan - angan itu dengan kerja sendiri di Neobux ataupun PTC lain kawan. Tapi kalau mau sukses ya kita harus cari referal sebanyak-banyaknya.

Ada tiga cara mencari referal di Neobux untuk sukses, pertama dengan cara me-rental referal dan yang kedua mereferensikan teman atau mengajak orang lain gabung Neobux melalui link referal kita dan yang ketiga Beli referal langsung dengan artian dia jadi rekan kerja tetap kita.


Terus untuk sukses dengan miliki banyak referal ada dua cara yaitu TANPA MODAL & PAKAI MODAL / INVESTASI.


1. Cara sukses bisnis Neobux tanpa modal

Di atas sudah saya terangkan sedikit penghasilan yang akan kita raih yaitu $1.14/ bulan.
Sekarang harga sewa referal Neobux cuma $0.2. Tapi kita bisa order referal minimal 3 orang. Jadi kita harus ngumpulin dulu $0.6. BerartiBerarti gak sampai sebulan kita sudah bisa miliki referal sewaan 3 orang.

Biasanya referal klik iklan 2-4/hari nilai per kliknya $p.01. Jadi hasil referal kita 4 x $0.01=$0.04x3 referal = $0.12 ditambah hasil kita. $0.038 + $0.12 = $0.158/ hari.
Kumpulin lagi hingga $0.6 lalu sewa lagi tiga referal. Lakukan hingga penghasilan kita $1/ hari lalu hentikan dulu sementara sewa referal .Selang waktu seminggu sewa lagi 3 orang. Tunggu satu Minggu sewa lagi 6 orang federal. Lakukan hingga Anda puas dengan penghasilan perharinya.

Bagaimana? Mudahkan teman sukses di Neobux itu. Hanya kesabaran yang dituntut pertama kali. Karena sukses gak ada yang instant.

2. Cara sukses Neobux dengan mod atau investasi.

Untuk cara investasi/deposit/modal kalian hanya perlu add fund atau transfer saldo ke Neobux. Untuk pemula gak usah banyak-banyak dulu. Saran saya  cukup $7-$8 dulu.
$8 : $0.2 = 40 orang referal. Wahhh.. 40 x $0.01= $4/hari wow.. Amazing bukan??

$4x30=$120/bulan kalau dirupiahkan misalkan kurs sekarang Rp 11.000 dulu x 120 = Rp 1.320.000/ bulan. Itu kalau kita tarik semua, bagaimana kalau kita sewa lagi referal 50% dari $120 = $60 : $0.2 = 300 referal. Bikin tebal dan Berat kartu ATM kita dalam waktu beberapa bulan aja tu kawan. Hehehe..

Siapa yang gak ngiler??
Nah begitulah bisnis Neobux.
Sebenarnya kita hanya akan bisa menikmati manisnya penghasilan dari Neobux dari hasil kerja referal kita yang aktif. Jadi inti dari pekerjaan kita di Neobux hanya memanajemen referal kita baik yang rental (sewa) atau Downline ( langsung ).



UNTUK YANG BELUM DAFTAR NEOBUX JANGAN MAU KETINGGALAN KAWAN. UNTUK APA CERDAS & PUNYA FASILITAS KALAU TIDAK DI MANFAATKAN. MENJALANKAN BISNIS INI HANYA BERMODALKAN HP + INTERNET DAN WAKTU 15 MENIT. 

KLIK BARNER DI BAWAH UNTUK DAFTAR NEOBUX!


Karena dunia akan membayar kecerdasan jika digunakan.

1 comment:

IFK said...

Daftar Clixsense Saingan Neobux mulai tahun 2008, terbukti membayar dan banyak bonus